Senin, 02 Januari 2017

2 Hotel di Puncak Komplit Untuk Liburan

2 Hotel di Puncak Komplit Untuk Liburan 


Hotel di Puncak Komplit Untuk LiburanHotel di Puncak adalah satu diantara fasilitas yang tersedia banyak disana. Puncak Bogor yang disebut satu diantara destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi saat saat liburan sudah tiba, terutama mereka yang datang dari Jakarta bikin keperluan Hotel di Sekitaran Puncak selalu bertambah. Terkecuali villa yang banyak juga ada disana, hotel juga begitu utama lantaran dengan adanya banyak orang yang liburan ke puncak jadi bakal bikin mereka memerlukan rumah sepanjang disana. Lokasi puncak yang masihlah sejuk serta dingin bikin banyak wisatawan asal Jakarta banyak bertandang kesana tiap-tiap akhir minggu cuma untuk menyingkirkan kepenatan sesudah 1 minggu bekerja. 

Hotel Di Puncak juga terdiri dalam banyak kelas. Kita ketahui kalau tak kebanyakan orang yang liburan ke puncak yaitu beberapa orang yang kaya saja, tetapi kebanyakan orang juga menginginkan untuk liburan ke puncak. Terkecuali menyuguhkan keindahan alam yang masihlah asri, di Puncak juga ada banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi seperti Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Agrowisata Gunung Mas, Telaga Warna Puncak Bogor, Curug Cilember, serta ada banyak lagi yang lain yang dapat kamu kunjungi sepanjang kamu serta keluarga liburan ke puncak Bogor. Oleh karena itu, Hotel di Sekitaran Puncak Bogor juga begitu dibutuhkan, serta berikut sebagian hotel yang direferensikan saat menginginkan bermalam di Puncak : 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort Puncak 
Royal Tulip Gunung Geulis Resort – Puncak 
1. Royal Tulip Gunung Geulis Resort – Bintang 5 
Beralamat di Jalan Pasir Angin Gadog, Megamendung, Puncak 16720 
Nomer Telephone : (0251) 7563800 
Rating Pengunjung : Begitu Bagus 8, 0 berdasar pada 241 ulasan 
Tarif Kamar Deluxe Twin luas 38 m² mulai Rp 1. 498. 347, - Pesan On-line di sini 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort yaitu hotel bintang 5 yang nyaman serta elegan juga termasuk masihlah baru yang berdiri di lokasi Puncak, tak heran bila semuanya semua fasilitasnya masihlah bersih bahkan juga pada hari umum terkadang masihlah tampak sepi hingga pas untuk Kamu yang tengah mencari ketenangan serta kesejukan di lokasi Puncak. Sarana yang disiapkan termasuk komplit seperti seperti hotel berbintang lima seperti lapangan golf, kolam renang, pusat kesehatan, kompleks berolahraga indoor serta outdoor dan ada banyak sarana penunjang yang lain. Ada 173 kamar dengan Hawa pegunungan yang begitu fresh dengan panorama yang begitu mengagumkan dari Gunung Geulis bisa Kamu saksikan dari jendela kamar. 

Kolam renang yang ada di di depan hotel begitu luas sekali menggoda pada tiap-tiap pengunjung untuk berendam rasakan kesejukan airnya. 

Kolam Renang - Royal Tulip Gunung Geulis Resort Puncak 
Kolam Renang – Royal Tulip Gunung Geulis Resort Puncak 
Satu lagi yang menawan dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort yakni untuk siapapun yang menginginkan lakukan resepsi pernikahan, bisa merayakannya diatas hotel dengan ketinggian yang bukanlah main, waw.. demikian indahnya sensasi yang tidak ada tara berpesta di angkasa. Tak perlu takut terjatuh lantaran telah diperhitungkan permasalahan keamanannya oleh pengelola dengan cara masak. 

Wedding Ruang - Royal Tulip Gunung Geulis Resort 
Wedding Ruang – Royal Tulip Gunung Geulis Resort 
Ini bukti kalau hotel ini memiki sarana serta service yang bagus berdasar pada (penjelasan) kata mereka yang pernah pesan serta menginap di Royal Tulip Gunung Geulis Resort : 

Keluarga dengan anak kecil menginap di Deluxe Twin : Hotel ini masihlah baru hingga bersih, sarana yang disdiakan begitu bagus dengan kolam renang yang demikian luas, di sini ada indoor playground untuk anak2 hingga kami skeluara begitu kerasan lantaran anak-anak terasa suka, breakfast beragam serta enak-enak. 

Memberi nuansa resort yang begitu jauh dari hiruk – pikuk metropolitan. Tempatnya strategis yang tidaklah terlalu jauh cuma lebih kurang 1 jam saja perjalanan dari pusat kota Jakarta, akses menuju tempat tak macet, hawa disemua tempat begitu sejuk, ditunjang dengan sarana yang lengkap jadikan Royal Tulip sebagai satu diantara tempat favorite untuk selesai minggu di Puncak. Terimakasih Royal Tulip 
Pesona Alam Resort & Spa - Puncak 

2. Pesona Alam Resort & Spa – Bintang 4 

Beralamat di Jl. Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal Desa Cibeureum, Bogor, Puncak Pass 16750 
No. Telephone 0251 821 7111 
Rating pemakai : Cemerlang 8, 5 berdasar pada 1205 ulasan 
Harga Hotel Tarif kamar Deluxe luas 28 m² mulai Rp 979. 339, – Pesan Sekarang 

Pesona Alam Resort & Spa adalah hotel elegan Bintang 4 dikawasan Puncak dengan sarana modern tetapi seperti beada di dalam rimba. Ada 138 kama serta villa yang dapat disewa pengunjung dengan private balcony yang segera menghadap pegunungan dengan hawa yang begitu fresh. Fasiitas yang lain seperti spa, ruang bermain anak, fitness centre, jogging track, kolam renang outdoor juga kolam renang untuk anak seta sarana yang lain sekelas bintang empat siap memanjakan Kamu waktu datang ke hotel ini, serta masalah harga hotel pasti lebih murah bila dibanding hotel bintang 5 diatas. 

Waktu masuk ruang lobi saja Kamu bakal dimanjakan dengan panorama yang mengagumkan. Terutama bila diliat dari kamar Deluxe dengan Panorama Gunung sensasinya bakal jauh mengesankan. 

panorama dari Lobby Pesona Alam Resort & Spa Puncak 
The Lobby – Pesona Alam Resort & Spa Puncak 
Panorama indah lainya bakal kita peroleh dari pinggir kolam renang. Kita dapat berjemur menghangatkan tubuh sembari lihat indahnya panorama sekitaran. 

Kolam Renang - Hotel Pesona Alam Resort & Spa Puncak 
Kolam Renang – Pesona Alam Resort & Spa Puncak 
Yuk kita intip apa kata mereka yang pernah membooking atau menginap di hotel ini : 

Tamu Pasangan di kamar Deluxe : Keunggulan dari hotel ini yakni tempatnya yg tidak jauh dari Jakarta. Lalu ada tempat bermain untuk anak2 yang bagus…. dapat lari dibawah peohonan…. tempat seperti didalam rimba. Pokoknya asik serta keren. 
Waktu awal kali masuk ke gerbang said WOW, keadaannya bersih, view sekitaran atau pemandangannya indah serta begitu bagus, staff-nya juga ramah 

Tamu Keluarga dengan anak kecil : Kami sekeluarga Senang bermalam di hotel untuk yang ke dua kalinya serta waktu iburan ke puncak kami pastinya akan bermalam selalu disini. Staf di hotel ini begitu menolong serta ramah, kamar yang bersih serta panorama yang indah. Tempatnya dekat sekali dengan lokasi untuk berlibur seperti Taman Safari, makanannya enak, disiapkan sarana tempat untuk bermain anak kecil, kebersihan didalam serta luar kamar terbangun dengan begitu baik, yang mungkin saja kurang yaitu cuma ada parkir diluar (outdoor) yang jaraknya jadi sedikit menyusahkan waktu bakal mengambil suatu hal dari mobil 
novus-giri-resort-spa-puncak 
Novus Giri Resort & Spa – Puncak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar